VISITASI AKREDITASI SECARA DARING PROGRAM STUDI D-IV TEKNOLOGI PEMBENIHAN IKAN MEMPEROLEH PERINGKAT “AKREDITASI BAIK”

Program Studi Diploma IV (Sarjana Terapan) Teknologi Pembenihan Ikan merupakan salah satu program studi di lingkungan Politeknik Negeri Lampung. Program Studi Teknologi Pembenihan Ikan didirikan pada tahun 2017 dengan Surat Keputusan Mentri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia Nomor 248/KPT/2017, tanggal 3 Mei 2017.

Visitasi Akreditasi program studi Diploma IV (Sarjana Terapan) Teknologi Pembenihan Ikan yang  dilaksanakan Rabu-Kamis, 15-16 Desember 2021 bertempat diruang Sidang A. Dihadiri Asseor dari Universitas Hasanudi Prof. Dr. Ir. Andi Niartiningsih, M.P., dan IPB University Prof. Dr. Eko Sri Wiyono, S.Pi., M.Si. berserta Direktur Politeknik Negeri Lampung dan jajaran telah dilaksanakan.

Dari hasil Visitasi Akreditasi yang telah dilaksanakan Program Studi Teknologi Pembenihan Ikan memperoleh Peringkat Akreditasi dengan Nilai 260, Berdasarkan Surat Keputusan Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi Nomor 13914/SK/BAN-PT/Akred/ST/XII/2021, tanggal 29 Desember 2021, yang Menyatakan bahwa Program Studi Teknologi Pembenihan Ikan pada Program Sarjana Terapan Politeknik Negeri Lampung memenuhi syarat dengan peringkat “Akreditasi Baik” hal ini tertuang dalam Sertifikat Akreditasi yang berlaku sejak tanggal 29 Desember 2021 sampai dengan 29 Desember 2026.

 

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.