Rapat Internal Program Studi Budidaya Perikanan dan Teknologi Pembenihan Ikan

 

Politeknik Negeri lampung, Jurusan Peternakan , Budidaya Perikanan dan Teknologi Pembenihan Ikan, Rabu (31/8/2022). Setelah rapat jurusan peternakan maka program studi Budidaya Perikanan dan Teknologi Pembenihan Ikan merespon untuk membuat rapat internal yang membahas tentang perkuliahan yang akan berlangsung. 

Rapat di buka oleh Ketua Program Studi Budidaya Perikanan dan Teknologi Pembenihan Ikan yaitu Bapak Aldi Huda Verdian, S.Pi., M.Si dan Bapak Rio Yusufi Subhan, S.Pi., M.Si. Rapat membahas tentang PS Budidaya Perikanan yang memakai kurikulum terbaru 2020-202, sistem pembelajaran kuliah dan praktikum yang akan berlangsung, beberapa mahasiswa budidaya perikanan yang ikut dalam program merdeka belajar MSIB dan Kewirausahaan dan proyek mandiri yang kembali diadakan di lingkungan kampus serta pembahasan tim teaching pada jadwal kuliah dan praktik. 

Setelah selesai rapat acara selanjutnya perkenalan dosen baru Budidaya perikanan, Teknologi Pembenihan Ikan dan Perikanan Tangkap. Terimakasih 

 

News By: M.Wisnu Fibriyono

 

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *